Sabtu, 05 Januari 2013

MISTERI GTA SAN ANDREAS + LOKASINYA

Assalamu'alaikum Wr Wb

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang misteri di Grand Theft Auto San Andreas. Sedikit tentang GTA San Andreas, Game ini sempat menjadi game best Seller pada tahun 2006. Tentu game ini sangat populer di semua kalangan. Bahkan sampai saat ini masih ada saja yang memainkan game ini di rumahnya masing masing atau di rental PS atau PC terdekat. Sungguh Luar Biasa. 
Menurut kami, kami menemukan beberapa misteri yang terungkap, dan tidak terungkap atau mod, dan belum dicoba atau ketemu. Alhasil yang terungkap ada 26 misteri, yang tidak terungkap/mod ada 6 misteri. Jadi seluruhnya ada 32 misteri. Mohon maaf apabila gambar kurang jelas. Berikut informasinya:


A.Terungkap

  1. Cahaya Blueberry

Cahaya ini akan terlihat di sore hari. Cahayanya berwarna blueberry karena sesuai dengan nama kotanya. Cahaya yang paling jelas ada di jembatan. 
Berikut saya kasih lokasi jembatannya dan jembatannya. Untuk Lebih detail mengenai Blueberry, anda bisa membacanya disini.




Dan ini Video Pembuktiannya:


  2. Cluckin Bell Fort Carson

Cluckin bell ini terlihat biasa. Tetapi restoran yang satu ini buka tutup secara misterius.
Tak tahu apa maksudnya. Tetapi ini merupakan hal yang menarik untuk  dibahas. Dilihat dari gedungnya, Cluckin bell ini memang terlihat berbeda dengan cluckin bell yang lainnya.  Jika yang tahu tolong comment dibawah.


Dan Ini Video Pembuktiannya


  3.Kursi Roda

Kursi ini terletak di Fish Lagoon. Menurut situs lain kursi roda ini milik neneknya cj yang didorong oleh bibinya. Mereka pergi bertamasya ke hutan karena semakin senangnya mereka sampai hilang entah kemana dan karena mereka takut maka mereka berlari mencari jalan keluar dan tersandung di dekat jembatan dan terjatuh ke air dibawahnya kecuali kursi rodanya. Kalau helikopter itu punya saya. Apabila di MOD, kursi ruda ini tempat munculnya Leather Face. Berikut Lokasinya dan kursi rodanya.





  4.Ghost Gravity

Ghost gravity adalah mistery yang munculnya berkala yaitu 12 jam muncul 12 jam menghilang. Gravity ini biasa menghilang dari jam 06.00 sampai jam 18.00 mungkin karena matahri terbit gravity ini akan menghilang  dan akan muncul pada jam 18.00 sampai jam 06.00 karena muncul pada malam hari sampai dini hari. Tulisannya adalah kanili 66 4lik6. Tapi apabila kita memperdalam bacaannya, bunyinya seperti “Family 4 Life Grove Street”. Lokasinya di TPU Los Santos :D.





  5. Suicidal Pedestarians

Suicidal Pedestarians kalau menurut saya adalah orang idiot. Menurut saya, Rockstar sengaja membuat orang tersebut sebagai pajangan dan Rockstar tidak mempedulikan akhirnya. Tapi kalau menurut situs lain adalah fotografer yang dipecat dan depresi sehingga ia ingin bunuh diri. Tapi apakah mungkin fotografer yang berada di desa ?. Apabila benar fotografer mungkin pakainnya juga pakaian fotografer. Tapi, pakaian yang dipakainya adalah pakaian Petani.  Jika bertemu jangan bunuh dia, jika ingin masuk ke air berikan tembakan peringatan supaya ia kabur dan sadar. Lokasinya tidak jauh dari Los Santos (Flint County).




  6. Ghost car

Ini mungkin sudah biasa. Mungkin anda cuman melihat yang rusak. Tapi ini asli bergerak sendiri. Anda tinggal menunggu di bukit yang sudah kami tandai. Lalu anda akan melihat mobil itu jalan sendiri. Dan coba anda pakai mobil itu dan coba perbaiki menggunakan cheat. Menurut situs lain, mobil itu milik jason yaitu sang pencuri bank, suatu hari dia ingin mencari bank untuk di bobol. Karena saat itu licin dan kabut jadi mobilnya menabrak pohon dan mobilnya berantakan. Lokasinya di Back o Beyond.



  7. Sungai mati

Kalau menurut kami ini sedikit aneh. Karena dari laut airnya biru tapi di danau ini warnanya coklat kemerah merahan.lokasinya dekat dari ghost car dan Shady Cabin.





  8. Anggel Rock

Ini adalah sebuah batu yang besar. Dan anehnya batu ini membuat sesuatu yang mungkin belum anda ketahui. Badannya lebih mirip gream reaper yang gak punya pedang dan kepalanya mirip ikan pari. Aneh memang. Mistery ini saya temukan setelah menemukan mistery Ghost Car. Batu ini terletak di sisi jalan. Jadi sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya hanya di back o beyond tempat biangnya mistery :D .



  9. Abandoned Track

Lokasinya di mount chiliad. Katanya disini tempat adanya screaming voice atau suara jeritan. Tapi sudah saya tunggu dan volume TV saya dibesarkan yang ada saya menemukan sebuah misteri baru. Yaitu sebuah ghost plane. Track ini terlihat seperti Track motorcross. Ketika saya mencoba kesana, hawanya memang aneh dan auranya agak terasa mistis. Disana ada Quadbike yang terparkir. Lokasinya anehnya digunung. Apabila dipikir pikir kenapa membangun track digunung ? kenapa tidak di Back o Beyond saja ? . Masih pantas untuk diselidiki. Lokasi Abandoned Track ini ada di Mount Chilliad.



Ini pesawat yang saya temukan


  10. Easter Eggs

Kata-katanya merupakan misteri yang membingungkan. Biasanya pembuat game sengaja menyimpan itu. Di GTA Vice City, disebuah apartement ada sebuah Easter Egg yang tersimpan seperti di museum. Mungkin kata kata ini menunjukan pada pencari mistery jangan mencari Easter Egg yang ada di GTA Vice City karena itu tidak ada disini. Lokasinya ada di sebuah jembatan di San Fierro dan anda harus naik jetpack karena lokasinya tinggi sekali.



  11. Lorong Rahasia

Ini adalah terowongan rahasia yang didalamnya terdapat bintang polisi.  Mungkin ini tempat persembunyian yang bagus. Tapi saya pernah liat di You Tube  terdapat monster disana. Lokasinya ada di Bone County dibawah Jembatan



  12. Batu terbelah

Mungkin menurut anda tidak aneh. Tapi menurut saya aneh. Anehnya batu itu seperti disembelih bukan oleh sesuatu.



  13.Rumah Tenggelam

Baru baru ini saya menemukan rumah yang tenggelam karena pasir. Mungkin ini penyebab badai pasir yang melanda daerah ini. Lokasinya di Verdant Meadow atau di abandoned Airport.



  14.abandoned house

Di sekitar rumah ini terdapat mobil jelek dan tiang kecil mirip alat komunikasi. Anehnya ada bekas peluru di sekitar jendela dan pintunya seperti yang udah di bobol. Apabila diselidiki, terlihat seperti rumah persembunyian yang sangat tersembunyi. Terlihat disana ada mobil,dan Helikopter. Dan juga ada antena seperti alat komunikasi. Berikut Lokasinya.




  15. Body bags

Body bags adalah sebuah kantung mayat. Menurut situs lain suami pembawa acara k-rose jika kita menginjaknya  maka akan terkena sial. Dan menurut si suami pembawa acara dia bilang "aku mempunyai 6 istri lalu aku membunuh semuanya dan kubuang jasadnya di suatu lubang menggunakan truck (bobcat). Coba saja kamu hitung berapa banyak kantong jenazah yang ada di lubang. Mungkin pembawa acara K-Rose itu adalah Serial Killer. Penjelasan Serial killer ada di bawah.  Lokasinya ada di El Castilo Del Diablo.




  16. Kota Mati

Kota ini terletak di El Castillo Del Diablo. Katanya disini letaknya ibu CJ yang diikat oleh badboys. Dan di kuburan tersebut ada eddie yang dikubur oleh tenpeny.  Kota ini terlihat seperti di kosongkan. Lokasinya ya tentu ada di El Castolo Del Diablo.



  17. Bigfoot Scene

Ini bisa dilihat di peta. Gambarnya memang terlihat seperti replika yang kebetulan.


 18. Bio well

Apakah anda pernah bermain command and conquer renegade ? Dan pada saat misi stowaway anda melihat ada monster hijau. Dan dari gallon besar terdapat lambang nuklir bio yang sama dengan bio well di montemegri. Apabila penduduk sengaja menyimpan biowel tersebut untuk apa biowel ini ? Apakah untuk tenaga nuklir ?
atau sebagainya ?. Mistery ini patut diselidiki. Lokasinya di pedesaan Montgomery.




    19. Moon Shot

Coba kalian tembak bulan pake sniper. Apa yang ter jadi ?

  20.ghost vortex

Lokasinya ada di tempat sekolah perahu dan dekat dermaga yang letaknya paling ujung. Mohon maaf kami tidak memfoto lokasinya.


  21.strange call

strange call dapat dirasakan ketika anda sudah tamat tapi anda tidak mempunyai pacar (gambar love di peta) anda akan mendapatkan teleponnya pada jam 03.33. 


  22. Strange Number Phone 

kata situs lain strange number phone adalah nomer rumah nya CJ. Tapi itu masih "katanya".  Menurut MyEpsilon, beberapa Penggemar GTA mencoba memanggil nomer tersebut dan yang angka 333 diganti dengan 555. Ketika di telpon, penelpon mendapat keluhan yang nyata. Ada yang Telephonnya hilang, Diancam, dan Dirampok. Katanya Ketika Ditelpon, Penjawab berbicara dirinya adalah SETAN atau DEVIL. Dan juga penelpon setelah menelpon merasakan kegelisahan setelah menelponnya. Tapi ada baiknya jangan ditelpon.

  23. Kuburan rahasia

kuburan ini lubangnya terbuka. Mungkin ini ada kaitannya dengan ibu CJ. Lokasinya dekat ghost gravity.





  24. Ghost plane

Ini baru barunya saya Temukan. Lokasinya bisa dimana saja. Jika di mount chiliad mungkin lebih cepat menemukannya. Jika sudah jatuh  pesawatnya tidak mempunyai pilot sama sekali.
25. Serial Killer

Orang ini yang katanya membunuh 6 orang tersebut (Body Bag). Menurut MyEpsilon, Ia adalah Orang yang membunuh 6 Orang tersebut dan membuangnya menggunakan BOBCAT. Setelah membunuh, ia akan menyamar kembali menjadi pejalan kaki. Nah disaat seperti itulah ia sering ditemukan. Lokasinya tidak menentu tetapi saya sering ketemu di El Quebrados.


26. Gerakan Epsilon

Gerakan ini seperti agama aliran sesat. Gerakan ini yang menyimpan seluruh rahasia di GTA San Andreas. Gerakan/Agama ini bahkan punya Official Broadcaster atau hak siar di WCTR. Tempat ritualnya bisa anda temui di Verdant Bluffs, Missionary Hill, dan Blackfield Chapel. Gerakan ini ada pengikutnya. Pengikutnya yang setia cirri-cirinya adalah orang yang memakai backpacker atau tas yang untuk naik gunung, berkemah, dll. Dan Orang itu selalu muncul di tempat Ritual Epsilon.

B. Yang Belum Terungkap/ Mod

  
1. UFO (unkown flying object)

Ufo bisa dibilang mod. Tapi jika ingin tahu lokasinya anda bisa lihat di "lil probe inn". Kafe ini memajang beberapa penampakan foto ufo. Jika ingin lebih jelas coba kalian buka gta3.img dan cari kata kunci ufo.txd atau ufo.dff.


  2. Big Foot 

big foot mungkin mood. Tapi yang pernah liat pasti lagi beruntung. Jika ingin terbukti lakukan cara yang diatas tadi.

  3. Secreted Palace

sebenarnya di gym itu tempat tersimpannya seluruh ruangan di gta. Yang saya pernah nemuin itu kota liberty, tempat hot coffe,kantor kasino wuzie wu, rumah sweet, dll. Pokonya disana tersimpan seluruh tempat yang pernah kamu lihat di misi. Tapi kalau area 51 belum sempat. Saya pernah kesana tapi saya lihat isinya cuman air.

  4. Leather face

leather face adalah orang yang membawa gragaji mesin. Kemungkinan besar itu mod. Mungkin akan terlihat di versi pc. Jika kalian ingin ketemu leather face anda bisa menemukannya di pantai. Jika kamu turun dari mobil maka akan ada tukang hotdog tiba tiba ngajak ribut.

  5. Samara bio well

ini mod. Katanya samara akan keluar dari biowell pada jam 00:00. Apabila mungkin coba kalian kasih bom tempel atasnya. Jika lepas penutupnya maka kemungkinan besar ada.

  6.screaming voice


screaming voice terdapat di mount chiliad. Katanya ditempat track itu. Tapi saya belum pernah mendengar suara itu.

Cukup sekian dari saya mengenai Misteri GTA San Andreas. Mugkin Misteri Misteri tersebut merupakan Bug atau Miss atau Kesalahan atau bahkan hal yang disengaja agar game ini tetap menarik untuk 10 tahun kedepan.Kurang lebihnya mohon maaf. Jika anda ingin Memberikan Saran atau komentar anda bisa menulisnya di tab Komentar.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

    Choose :
  • OR
  • To comment
267 komentar:
Write komentar
  1. Gym ada tambahan cari aja di GTA ada kursi roda berkarat ! di pinggir sungai

    dekat perbatasan

    BalasHapus
  2. itu krena cluckin bell jam 3 bakal ada pegasus

    BalasHapus
  3. kalo screaming voice itu ada di rumah kayu pas misi badlands itu, pergi kesana pas malam tunggu beberapa saat akan ada suara jeritan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapii waktu aq cri" gk ad mlah udh ku tunggu

      Hapus
  4. misteri gta ane

    coba pergi ke bendungan sherman dam
    trus cheat jetpack masuk kedinding bendungan itu
    kamu akan berada di air ,,, truzz lihat cahaya terang didekat batu
    masuk ke batu itu ,, kamu akan terjatuh dan kembali ke los santos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu namanya teleport yang graphicnya belum di tutup.

      Hapus
    2. dimana sih letkny, cra msuk didindnya gma ?

      Hapus
  5. ane mau coment sebenarnya ghost gravity itu menceritakan perang geng, dan pada malam hari ghost gravity itu bertuliskan "family 4 lifes"(itu kata2 kemerdekaan geng grove street families)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kenapa muncul sendiri ???

      Hapus
    2. karna petugas rockstar mengedit main.scm agar bisa muncul dan menghilang

      Hapus
    3. itu secara mekanik.
      kalau secara logic kenapa ia muncul sendiri ? .

      Hapus
    4. game nya juga kan ga logic mas

      Hapus
  6. Tapi Asli gak tuh yang terbukti di atas. Udah pada di cobain belom ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq tdi main yg ketemunya cman GhostCar,BigFoot di deket sungai mati di pepohonan

      Hapus
    2. kalo saya cuma nemu, ghost car, terus kursi roda, blueberry , kalo leather face sama yeti ane dah abis2an ga nemu2

      Hapus
  7. Gan misteri SECRETED PALACE tu gmn y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seluruh tempat yang terlihat pada misi, disimpan dalam 1 ruangan hampa graphic. Kalau dalam PB disebut Nge-Bag.

      Hapus
    2. KAN UDAH BLACK WORLD.. TERUS KEMANA ITU ? GA ADA PINTU TUH

      Hapus
    3. iya saya juga bingung, ngbleng, kadang2 ada aer, kadang ane jatoh , dll bingung tuhhh,,, tapi di peta mh jalan :-?

      Hapus
    4. ane dah ketemu liat aja di you tube

      Hapus
  8. wah ini saya pernah ketemu suara sreaming voice sama jeritanya

    BalasHapus
  9. sy menemukan misteri baru yaitu: coba kalian membidik bulan meggunakan sniper dan perhatikan baik2 kalian akan melihat wajah org tersenyum.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya da KEEP SMILE
      mungkin itu mod.
      Kalau saya tembak biasanya itu membesar bukannya KEEP SMILE :)

      Hapus
    2. kalo membesar tambah jelas donk

      Hapus
    3. Ya tambah jelas tetapi tar mengecil lagi

      Hapus
    4. ya iyalah kan pake scope sniper, gimana sihhh [-(

      Hapus
    5. Y psti lama³ kcil lgi bulannya, klo trus²an gede kan jadi gmna tuh

      Hapus
  10. mungkin bengkak gak bulan nya

    BalasHapus
  11. kalau the leather face itu mod ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kemungkinan besar mod.
      kalau bertemu sihk saya juga gak pernah.

      Hapus
    2. Saya bingung kalau misteri ufo itu mod Atau bukan nih gan?

      Hapus
    3. itu kalau menurut sya Mod bgt.
      Tapi kalau ada itu di MOD.
      Kalau Mistery di GTA V UFO itu 100% ASlle

      Hapus
    4. Iya di gta 5 emang ada di laut hiii gede banget lagi

      Hapus
  12. lorong rahasia kayaknya nempatin target salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upss Kesalahn tekniis.
      Lorong rahasia seharusnya berada di dekat jembatan kereta api bukan jembatan kendaraan.
      atau dekat rumah yang dijual.

      Hapus
  13. yang abandoned house ada tiang dan semacam pengeras suara serta helicopter seasparrow

    BalasHapus
  14. yg kuburan kebuka harus tamat dulu ya? .. gw gak ketemu soalnya blm tamat

    BalasHapus
  15. Nggak ada misteri big foot dan leatherface yah?
    gue coba nemuin tuh bigfoot ama leatherface nya kok nggak ada. Mungkin dia takut ma gua :D
    kalo ketemu, gue basoka tuh ..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. :-b iya tuh malah ane dah siapin banyak senjata, tadinya mau ane uber kmanapun ia pergi

      Hapus
    2. kata temen saya bigfoot sama leatherface gabakal bisa dibunuh [-(

      Hapus
    3. Bigfoot:bisa dilindes pake mobil tapi berkung darahnya setengah saja
      LeatherFace:Kebal Dibasokapun Gak Bisa

      Hapus
    4. Coba pake minigun

      Hapus
    5. Coba pake pukulan maut

      Hapus
    6. Gush tkut ganklo bigfoot, cj kan pe.tolamnya do san andreas 100police sam tentara jga kalah

      Hapus
  16. sama.... itu.. ghost car nya waktu gue tonton di youtube kalo dideketin maka tu mobil ngejar ngejar si CJ supaya mati tuh si CJ. Tapi waktu gua praktikin sendiri kok nggak ngejar??? itu mungkin mod,
    emang mod nya gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mod
      Aq prnh kettemuu tp ngak ngejer cmn berjalan sendirii aja

      Hapus
    2. Berjalan sendiri itu tidak MOD
      Tapi kalau dideketin mengejar itu MOD
      apa sebab ?
      Kalau ngejar tidak di mod, mungkin seluruh orang yang punya game itu Protes.

      Hapus
    3. itu biasanya ngejar tapi saya pernah dikejar trus mobilnya gak bisa naik lagi =))
      klo ghost car jalan kemungkinan gara gara itu tempatnya turun kebawah (o)

      Hapus
    4. Gw pernah liat gosh vortex di siera apaya lupa,yang pas gw jauhin vortex itu jalan sendiri cepet yang pas gw deketin berhenti gak ada yang ngendarainnya lgi trus yang pas gw jauhin trus kembali lagi gosh vortex itu malah gak ada? Memang misterius!!!!!

      Hapus
  17. kalau screaming voice itu emang bener gan, ane pernah nemuin itu di shady creek tepatnya di depan rumah kayu. emang ada teriakan perempuan layaknya takut sama suara tembakan, padahalkan ane engga nembak sama sekali mana sunyi lgi di shady creek

    BalasHapus
  18. gan gw dah pernah ketemu Big Foot (bukan mod)
    dia kalo di deketin kabur, kulitnya dilapisi bulu berwarna hitam

    BalasHapus
  19. Gw nemu yg aneh lg tempatnya di Fern Ridge ada 3 kuburan, kerangka truk, terus ada rumah yg serem bgt ohya ada mobil buffalo jg
    .. coba cek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu emang bener gan, rumah bengkel yg nyeremin

      Hapus
    2. itumah rumah Catalina, mantan pacar kita.
      ntar jadi pacar kita di kota ke2, dia itu adiknya Cesar

      Hapus
    3. btw...., disampingnya rumah tu ada kuburan lho, ada 3 malah.....,,,

      Hapus
  20. mantep coy thanks y gan skrg ane dah ngerti 100%

    BalasHapus
    Balasan
    1. POSTING INI AKAN DI UPDATE SETELAH TAHUN BARU.
      AKAN ADA TAMBAHAN 2 MISTERY LAGI UNTUK YANG TERUNGKAP.
      DAN 2 MISTERI INI PASTI MUDAH DITEMUKAN.
      MISTERI INI BERHUBUNGAN DENGAN BODY BAG DAN ALIRAN SESAT.
      PENASARAN ???
      TUNGGU SAJA DI TAHUN BARU. !!!

      Hapus
  21. misteri ane nih gan

    coba ke gant bridge jembatan merah gede ada di kiri atas map
    nah lurus terus ampe ujung jembatan liat kekanan kan ada pelabuhan kecil tuh deketin abis itu ada kapal kaya kapal bajak laut coba naikin kalo dia pindah tempat ke sebelah nya berarti work
    DEMIKIAN SEKILAS INFO

    BalasHapus
  22. ane pernah nemuin screaming voice
    suara cewe kaya mw dibunuh gitu
    trus ane balik ke kota suaranya ada lagi aneh...

    BalasHapus
  23. Lorong rahasia di mna sih gan,ane udh cari tpi gk ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei lho tau rumah cj yang deket tanda itu
      lho bisa nemuin tu lorong di bawah rel keretanya
      (didarat lho)

      Hapus
  24. Ane udh tamat tpi gk tau,sorry

    BalasHapus
  25. Yang screaming voice memang ada, cuma pas itu orang jatuh terus teriak teriak, aku lihat secara life dia jatuh terus kufoto mayatnya, kasian, lol,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahan, pas jam 00:00 ada lagi, ini aneh, masa ada yang bunuh diri terus? Aku juga temuin ghost car, tapi ada yg aneh, kalau ghost car nya kita pindahin ke tempat lain, nanti datang lagi ghost car baru, dan terus terusan gitu, hantunya punya pasokan car yg unlimited

      Hapus
    2. Namanya jga game, mnrut gw sih ghost car gbsa dibenerin emang sengaja dbkn sam R*, buar rame gamenya, klo yg lainmah bsa aj bug server

      Hapus
  26. ane punya misteri baru ni gan, tapi agak bukan misteri sih nih yah
    agan dateng ke parkiran polisi di los santos atau kota asal kita , terus agan dateng ke parkiran nya itu lihat di pojok sana pasti ada pejalan kaki di perkosa upss ataau di rampok , saat ane liat dia lagi di gebukin , tapi jangan lupa kalo agan masuk pasti di tembak walaupun agan udah cheat polisi takut ..... :-b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh
      memang itu bukan mistery
      tapi itu merupakan sisi gelap game. jadi wajar lahk jika GTA SA ini berrating Mature 18+.
      Saya sangat sering bertemu polisi yang menyiksa 1 orang seperti perempuan kan ??
      saya sering ketemu ketika saya ingin mengambil mobil polisi di parkiran. ini asli tanpa MOD.
      Keren lahk gan.

      Hapus
  27. Izin share, nanti aku cantum nama blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK. Tapi Ingat Aturan.
      Jika tidak dicantumkan anda akan dapat akibatnya :>) .

      Hapus
  28. ane takut klo nyelidikin yg kayak gitu gan.. ;(( atuttttt ;-(

    BY: Noverdi Anugrah Ramadhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya wajarlahk. Saya tau ini juga langsung takut main GTA :>)

      Hapus
  29. min misteri GhostTrain nya mna ? katanya sih ghosttrain munculnya di tengah malam letaknya di back a beyond nnti tnggu di tempat kyak jalan kereta liat-liat keatas nnti ad byangan kereta trus dya jatuh di hutan,kalo kesana ad byangan pilotnya sma penumpangnya :D

    BalasHapus
  30. Tau kursi roda yang kumuh itu?Nah pas gagal misi wrong side of the tracks itu,saya jalan2 pake vortex.Of course ya di-cheat.Lalu saya sampe ke dermaga yang ada kursi rodanya itu.Krena penasran saya langsung parkirkan vortex nya lurus.Abis itu ane mau dorong kursi rodanya,eh tiba2 setannya bawa pigi vortexnya,abis itu kelelep vortexnya.Bagi yg penasran,kalo gk salah ciri dermaganya ada satu rumah kecil,bisa dimasukin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :-) itu kebetulan. Tapi kalau saya pernah kesana, rumah kecilnya itu seperti keluar cahaya merah gitu. Kalau soal Vortex, Vortex itu texture nya licin jadi istilahnya bukan dicuri tapi memang maju sendiri karena licinnya texture tersebut. Saya punya Trick buat misi Wrong Side of Track, Anda jangan pakai motor Crossnya tapi anda Cheat Helikopter Tempur. Kalau Big Smoke Tinggalkan saja karena tidak akan berpengaruh. Jika anda tidak mahir menggunakan Helikopter, ada baikknya anda Praktek dulu dengan mengejar tiap kereta yang lewat.

      Hapus
    2. Pake jetpack yg paling enak trus naik di atas keretanya lalu tembakin pake basoka atao rpg 7 ato minigun dlll

      Hapus
    3. kalo misi wrong side of the track ga perlu cheat helikopter.ikutin aja keretanya terus nanti ada semacam lompatan yang membuat cj and big smoke naik ke bagian atas kereta

      Hapus
  31. gan banyak yang saya gk ngerti

    BalasHapus
  32. kalau misteri saya
    liat foto yang ada dirumah cj,liat pake camera atau sniper,ntar ada gambar orang tnpa kepala

    BalasHapus
  33. Upss Kesalahn tekniis.
    Lorong rahasia seharusnya berada di dekat jembatan kereta api bukan jembatan kendaraan.
    atau dekat rumah yang dijual.

    BalasHapus
  34. ada juga misteri BigSmoke Ghost di bigsmoke crack palace , anda mesti tamat dulu supaya bisa liat hantunya

    BalasHapus
  35. Shady's creek letaknya dimana sih? Nyari2 ngga ketemu2 -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shady Crack mahk itu wilayah saking luasnya masa anda gak nemu :D

      Hapus
  36. ada rahasia lagi yg gw temuin. diatas bendungan sherman ada jalan raya, lalu ada satu monumen disitu ada bunga, ambil bunganya lalu lompat dari bendungan, tunggu nanti ada 1 stunt plane jatuh ke air. distunt plane nya gak ada org nya. coba kk test.

    BalasHapus
  37. ;(( Tempatnya mistery dan nakutin ahh Apa lagi Neneknya CJ Juga Ghost Jadi Sekaligus 4 Dalam Shady Creeks Apa lagi Pas Body Bag nya Pas Ngeliat Ada Kayak 6 Arwah Di atasnya Tapi pas nginjek Kagak Kena Sian Tuh..... ;(( :-s :-s :-s :-s :-s

    BalasHapus
  38. Mistery saya. Entah ini mistery atau emang begini, tapi, saya naik jetpack abis ngelliat kursi roda tua itu, di sekitar red county karena capek naik jetpack saya cheat mobil nascar ( VROCKPOKEY ). Terus tiba-tiba ada org naik mobil jeep nabrak2in saya dan nascar saya sampai terbalik. Sebelum terbalik saya mencoba kabur tapi tetap dikejar. Kenapa ya? Bisa dijelasin? GTA SA PC VESION TANPA MOD! [-( ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan. mobilnya akhirnya saya curi. saya berhasil masuk. sebelum cj pindah ke kursi kemudi, saya sempet liat muka orangnya. org gk pake baju dan pajke blue jeans dengan kepala botak dan muka menyeramkan seperti hantu yang mmulutnya robek. dia nebur ke sungai dan mati. saya samperin dan, asli! SEREM!!! ini saya jujur ga bohong gapake mod. Jelasin dong.. takut ane ;((

      Hapus
    2. itu sih orang desa yang nyolotin... yang kalau di jalanan desa kadang sambil nguyah apa tau itu :-?
      saya juga pernah kaya gitu ;(

      Hapus
  39. nih saya mau kasih misteri atau bukan.. taulah
    Coba kalian perhatikan baik2 gambar tempat makan Pizza (jangan masuk).... terus kalian keker di gambar pizzanya.. pasti ada 1 gambar yang berbentuk orang tersenyum...

    BalasHapus
  40. saya ada misteri juga coba agan smua pergi ke daerah king di san fiero nanti ada bangunan bisa tembus bawah tanah kita bisa nampak mobil lewati kita smuanya blum pada tw kan setelah tembus tandai ujung bandara panjang san fiero lewat lah pakai jet pack ke sana nanti jika sudah sampai tiera robada coba agan ke tempat militer tempat agan main misi yg di suruh kabur pakai jet pack coba agan mendarat di sana persis seperti agan memakai jet saat misi itu agan berhasil masuk ke area 61 bebas berkeliaran kita tidak bisa masuk kecuali misi sama ngebug

    BalasHapus
  41. nih gw punya misteri baru kalo ini agak aneh dan ngakak bener, tau kgk ni misteri sama kya suicidal photograper tapi beda lgi bisa ditemuin di las ventures emerald isle (ada di sudut kiri gedung emerlard isle), di driving school san fiero (ada dlm driving school), dan di cluckin' bell di los santos orgnya nyangkut di tiang listrik) dkt gang ballas yg. karena penjalan kaki place nya kgk beraturan orang bisa dimana aja spawn, di las venturas bisa lu liat di atas toko disebelah kanan gym. di driving school ke dlm driving schoolnya truss lu liat ada org didlm sma cewek (calon pacar) misal ny kgk ada kencan dulu sama michelle ke tempat yg sepi trus lu bunuh, tunggu tiga hari, abis tuh tunggu tiga hari atau beberapa hari, lalu masuk ke driving school klo ngeliat pacar lu sama org lain, trus lu keluar dari driving school nya trus ke atap driving schoolnya tunggu beberapa saat langsung gubrakkkkk . di cluckin bell itu di tiang listrik org nya nyangkut ngeliat nya di toko belakang cluckin bell trus lu liat make kamera, tiba2 keatas langsung gubrakkkk ngakak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan tadi. make kamera liatnya biar keliatan bener

      Hapus
    2. Bio well bagaimana bukak lubang itu

      ...

      Hapus
    3. ngakak juga ane, tp bkn ngakak gara2 misterinya tp gara2 penjelasan ente yg ane gak ngerti, gubrakk2 apaan sih mana gak ada titik komanya lg -_-

      Hapus
  42. mistery ane.....
    coba jalan ke the big ear(kalo gak salah) deket sama El Castillo Del Diablo
    jalan muter parabola gede...
    kalo hoki ada mobil sejenis jeep gede+hydraulic...
    main tanpa mod... (ane gak mudeng mod gta ;(( )

    BalasHapus
  43. mna ada tuh ghost grafiti nya gan kok gak ada ama big foot ama leather face itu mod doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om ghost gravity itu ada tampa mod. KALo big foot ama leather face itu mod; )

      Hapus
  44. Thanks gan sdh share. Kunjungi juga Misteri GTA 5

    BalasHapus
  45. Gan tmpat strange flower tu dimana ya?tolong tunjukkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuburan kota mati, el castillo del diablo kalo ngga salah

      Hapus
  46. Gan kalo Voice scaryming itu adanya di shaddy creeks doang pantesan gw sengaja lewat Pke heli ehh perempuan teriak....
    Kaget gw....

    BalasHapus
  47. ih serem gan...ane jadi takut maen gta kalo tengah malem...soalnya ane pernah ngalamin 20 dari 26 misteri itu....tapi yang paling sering ya voice screaming

    BalasHapus
  48. wkwkwkwk seru juga baca gini (h) namun saya kurang percaya kalo anda sudah mencoba 26 misteri diatas tadi

    BalasHapus
  49. Gan, saya pernah nyobba ke daerah leatherface. Trus sya ngumpet, ada orang lg jalan tengah hutan pas di samperin ga taunya cuma nenek tp ga nyerang

    BalasHapus
  50. Gan saya mau nambahin, misteri saya adalah: coba agan tampol taksi trus curi taksinya,, lalu masuk ke paynspray si supir juga ikut masuk, bunuh si supir tersebut. Apa yg terjadi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh gan... orangnya jadi kuat dan kebal, tapi semua orang juga bisa kok, bukan supir taksi aja..

      Hapus
    2. itu saya dah tau dari dulu saya coba tak bisa mati yang masuk kepenyemprot dulu saya coba betul tu gan

      Hapus
    3. Gan yg kuat kita apa sopir taxinya

      Hapus
  51. saya punya mistery nih, coba kamu cari geraja yg ada di GTA SA, lalu lihat jendela-jendela gereja tersebut, pasti kamu akan nemuin lambang rockstar games. tapi saya kurang yakin kalo ini mistery atau bukan..........

    BalasHapus
  52. saya udah ketemu ghost car tapi modilnya diem aja... trus saya pake aja, udah saya cheat tetep aja modilnya rusak

    BalasHapus
  53. saya punya misteri juga, coba kamu datangi rumah yg di jual di vinewood, kan di belakang rumahnya ada kolam renangnya, coba kalian pake jetpak terus tabrakin dindingnya, ya agak lama sih nunggunya tapi nanti pasti akan nembus ke dunia lain gitu coba aja....................

    BalasHapus
  54. saya nemuin danau
    gk bohong beneran

    BalasHapus
  55. AJak orang brntem trus msuk ke spray pke mobil dgn orng yg tdi di ajak brantem terus tembak ato bunuh aja dia kalo bisa mati...

    BalasHapus
  56. #20 itu tmpatny di bayside tunnel bukan bayside marina kata situs lain..Nambahin dong 27.Ada jual beli mobil di easter basin dock dekat kapal gede dan track nrg500, namun sesuai hari dijualny mobil itu. Pencet l1 jika ingin melihat hari.

    BalasHapus
  57. Kak yg dimaksud ester eggs itu apa

    BalasHapus
  58. Gan, coba masuk ke GYM trus cheat Jetpack.. trus ke ujung tembok yg dket pintu, coba terbang lihat apa yg terjadi

    BalasHapus
  59. saya sudah mengungjungi hutan aneh yang ade track motocross gtu, situasi sore menjelang malam dengan mircophone TV yang saya pakai langsung. terdengar suara jeritan seperti diatas. namun saya menemukan suara jeritan baru, terdengarnya seperti singa/harimau yang sedang bernafas tinggi saat bertatap dengan musuhnya.

    BalasHapus
  60. Bio well bagaimana bukak lubang itu...

    BalasHapus
  61. Gimana cara masuk nya ke lorong nya?

    BalasHapus
  62. temen saya pernah liat ufo di kota padang pasir, gan kunjungi juga www.julianansaforever.blogspot.com(Game Gratis.com)

    BalasHapus
  63. EMANGNYA KENAPaYANG NOMOR TELEPON333 ATAU555 JANGAN DI TELPON

    BalasHapus
  64. sayya pernahh menemmukan LEATHER FACE

    BalasHapus
  65. LORONG RAHASIANYA salah lokasi, yg bener d bawah jembatan merah sampingnya

    BalasHapus
  66. Leather face adanya di panopticon (pc)

    BalasHapus
  67. Gan knp y pacar ane yg namanya denise di los santos tiba toba lambang lovenya hilang ya ? Please jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kasarin ga tuh cewe? Biarin lahh denis mah da jelek sama item lagi

      Hapus
  68. gan saya dapat misteri baru. pergi ke castino yang ada didepannya antara 2 laut dan tengannya rumah kita lalu pergi ke kiri cari pintu yang terbuka cari lubang hitam lari di lubang itu lalu loncat nanti kita akan masuk kedalamnya masukan cheat jatpack jalan tiba-tiba kita jatuh jangan kita lepas jatpacknya. terus jatuh nanti tiba-tiba kita menginjak lantai dan banyak orang di situ gak jelas kalo mau keluar dari situ bunuh diri. tapi kalo gagal masuk ulangi lagi :))

    BalasHapus
  69. Kata sp area 51 isinya air ?
    Saya pernah k area 51 tapi gk ada air

    BalasHapus
  70. Gan bener gak si kalo nginjek kantong mayat itu kita jadi sial yang sial oramng yang maen gta nya apa si carl nya

    BalasHapus
  71. Gan, yg di GYM itu memang bisa masuk lewat sudutnya make jetpack. Tapi kalau terbang tinggi kok ngga bisa ya ? Cuma bisa terbang beberapa detik aja di situ, habis itu gas di jetpacknya kayak habis gitu jadi turun. Pas sampai di bawah itu ngga ada apa-apa. Cuma adanya Sekop + orang yang jalan (terbang) di atas. Itu aja. Tapi di mana pintunya ????

    Bagi yang mau coba jangan di save. Soalnya ngga bisa keluar kalau udah masuk ke situ.

    Terus gw juga pernah nemu lagi :
    1. Pesawat yang jalan sendiri. Mungkin itu eror. Lokasinya di kota yang sebelah kiri sendiri di bandaranya.
    2. Motor Track (motor yang buat jalan di pasir) jalan sendiri. Lokasinya di deket pegunungan.
    3. Terbang di bawah laut :o . Mungkin itu juga eror.
    Gini ceritanya
    Waktu itu saya kan lagi make Lemosin nah jalan-jalan di kota (kota yang ada kereta jalan). Nah habis itu gw masuk ke tempat kayak container semua terus kalau lebih dalam lagi ada rumah. Rumahnya ngga ada pintu. Jadi kita bisa masuk aja tapi isinya kayak barang-barang bekas.

    Jadi gw keluar terus iseng-iseng tabrak tu tembok.
    Waktu deket tangga (ada tangga kecil di situ) eh kok bagian depan mobilnya kok masuk ??? Jadi gw mundurin tapi ngga bisa. Terus saya coba terbang make Jetpack nembus ke tembok itu.

    Eh malah bisa terbang di bawah rumah itu. Terus saya jalan-jalan. Pas sampai sungai kok bisa terbang di bawahnya.... Jadi gw lepas aja tuh sticknya. Terus jatuh kebawah... Waktu beberapa detik kemudian eh.... Malah jatuh dari atas terus Wasted...

    BalasHapus
  72. Ada satu lagi namany ocean portal coba aja agan naek hydra terua chit napas ga abis abis trs terbangin ke arah N nanti kalo udah jauh dari kota cemplungin hydranya tapi jangan kluar dari psawat nanti pesawatnya nembus ke dasar laut terus si cijenya tiba tiba muncul di las venturas dll

    BalasHapus
  73. min. Saya mau memberi tahu rahasia gta san andreas yg saya temukan sendiri yaitu: dunia bawah tanah. Tempatnya ada di east los santos. Tepatnya ada di tempat misi terakhir saat melawan big smoke. Di depan gadung tempat melawan big smoke anda akan melihat gedung dibagian bawahnya berwarna putih. Tabrak warna putih itu dengan mobil.lalu jalannya akan terbuka.tapi anda harus memakai jetpak ketika didalamnya/bisa memakai mobil terbang jika ingin masuk.sebab, jika anda masuk kedalam tanpa jetpak anda akan jatuh kedasar dan akan kembali di permukaan.didalam anda bisa melihat gedung2 dari bawah tanah.tetapi jika gta nya sudah/hampir tamat anda tidak bisa masuk kedalam dunia itu.sekian penjelasan saya. Jika anda (pemilik blog ini) memasukan rahasia saya ini kedalam blog anda cantumkan nama saya dari kediri, jawa timur.salam gta san andreas. Semoga rahasia ini memberikan manfaat untuk pecinta gta.
    Nb: jika rahasia ini sudah diketahui sebelumnya di internet, mohon maaf. Saya benar benar menemukanya sendiri.berikan komentar anda pemilik blog di bawah rahasia ini jika anda menambahkanya di kumpulan misteri gta san andreas anda. Suatu kehormatan jika saya bisa memberi sumbangan misteri untuk seluruh pecinta gta.

    BalasHapus
  74. gan ane juga punya misteri
    ga tau nama lokasinya apa tpi tempatnya serem, dijln sepi pinggir sungai kaya track balap liar. jlnnya itu diatasnya nya ada batu.pas itu gua make nascar ngikutin jln trus jlnnya mudun, nah pas disitu ada jembatan yg serem. gue di jembatan itu berhenti tanpa keluar dri mobil. trus gw ngeliat mobil colbun yg pinggirnya dilapisi kayu. mobilnya tuh jln sendiri,trus berhenti dijembatan yg sama kaya gue. takutnya tuh mobil itu berhenti di pinggir gue, trus gue pake, mobilnya sih bisa dan ga ada kerusakan.
    ini mungkin mirip ke ghost car

    BalasHapus
  75. Ghost gravity ballas kan juga ada ?

    BalasHapus
  76. bagus gan mysterynya ketemu semua trimakasih atas infonya gan trims

    BalasHapus
  77. kata rockstars game gta sa nggak ada bigfootnya itu cuma hoax

    BalasHapus
  78. saya tadi pergi ke FLINT COUNTY dan saya melihat seorang ibu ibu membawa kamera, berbadan gemuk, dan memakai ikat kepala, dia membawa sebuah KAMERA dan dia memotrat sebanyak 3 kali, dan setelah itu dia berjalan mendekati sungai dan dia masuk ke dalam sungai dan dia pun MATI

    BalasHapus
  79. Makasih atas infonya kunjungi blog ane juga gan www.fauzan-team.blogspot.com

    BalasHapus
  80. Saya juga punya misteri nih gan,,,,, tadi saya barusan main di PC.. Trus saya pergi dari rumah CJ yg deket laut mau ke mount chilliad nah pas saya terbang ke sana pake jetpack saya lihat cahaya aneh (mirip bintang tp lebih besar) trus cahaya itu jalan dengan cepat kemudian hilang,,,, mungkinkah itu UFO??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gan,kalo kemaren ane buka blog,dan itu hantu,tapi lupa nama hantunya

      Hapus
  81. Gan ghost car bisa dilihat malam atau siang gan ?

    BalasHapus
  82. yang ke 8 itu hantu mothman

    BalasHapus
  83. Saya punya info menarik di gta,yaitu di tepi sungai mati atau sungai yang bewarna coklat itu, ada pohon yang miring dan anehnya pohon itu bisa dipanjat
    trus yg kedua aq juga pernah liat abandoned house selain yang diatas td,letakny klo gak slah didekat bendungan,tapi aq lupa namanya

    BalasHapus
  84. Big foot nya di ps2 munculnya lama tidak

    BalasHapus
  85. Tapi sayang ada 1 mysteri yg belum di publikasikan . coba bisa uploud foto saya kasik 1 mysteri yg belum beredar di google :)

    BalasHapus
  86. Saya punya misteri
    Saya gatau tempatnya (saya ga liat map :D) di ladang pasir
    Misterinya perumahan itu udh tua kotor berkabut tidak ada penghuninya
    dan ada kuburan yang sudah tua!!!!! Dan suasana nya serem banget!

    BalasHapus
  87. Menurut saya banyak misteri di kota 3
    Ada juga misteri saya lokasinya di deket easter egg(mungkin kadang)
    jembatan tanpa gravitasi
    gw kan lgi nemuin easter egg nah malam lg
    yang pas itu,gw berhenti di jembatan easter egg
    yang pas itu gw gak sengaja jalan eh gw kira mau jatuh ternyata jalan (asli demi)
    Melayang lgi nah gw buru buru pake jetpack lgi nah ya gw jalan terus
    yang pas udh mulai subuh tiba tiba gw jatuh lgi(mungkin bisany cuman malam)
    ini keberuntungan gw yang pas gw coba lgi malam gak bisa lg
    ternyata cuman keberuntungan (yang berhasil beruntung)

    BalasHapus
  88. jd ngeri jalan2 di gta, pas jalan2 kan kadang ane suka nyasar ke shady creek jd takut lg dah ke sono tkt ketemu leatherface yg gag bs mati :v

    BalasHapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  90. Gan pas secret place itu kok adanya item doang ga ada pintu

    BalasHapus
  91. Ghost grafik itu bisa ngilang krena pke cat yg klo di malam hari keliatan di tpu juga ada grafik yg bertulis kn ballas

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. Gua juga pux misteri, in ada sebuah btu besar yang celahx warna hitam brbentuk segitiga, nnah jka ditabrak maka lo akan pergi ke tempat yang indah tpi seram, dan ramai baxk org, tapi ni lbih jarang ditemuin, coba aja jdi klu ingin msuk tabrak aja msuk tuh celah pake quadbike, dengan sekencang2 mungkin, nah loo msuk deh (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya sja maaf syang, disini komenx gk bisa ngirim gambar, gue mau nunjukin tpi gk bisa dikirim ni koment-,•

      Hapus
  94. jadi kangen maen GTA ps2 nih gua

    BalasHapus
  95. gua belum pernah nemui the leaher face

    BalasHapus
  96. Gw ada misteri yang ane tenuin sendiri

    Map San andereas


    Tempatnya itu di gym di ganton.

    1.Cari kesudut yang gelap terbang megunakan jet pack.
    2.buka map tadai tanda mera di pantai.
    3.jalan ikutin tada merah.
    4.jalan Terus pakek Jet pack.
    5. Buka map lihat semua map andereas semuwa peta menjadi san andreas.

    Dan paling ane bisa menebus peta dan jalan di puti puti lalu jumpa kuning kunIng tah apa pokonya. Tapi ane jalan terus sampek dekat pantai tapi gw gak bisa lewat jadi susa dan ane merinding jadi atut jadi ane matikan.

    Sebenarnya gw iseng yarik kota Gta V. di Dalam Gym kata Web orang.
    Knp gw namain Map San Andreaa karna semuwa kota bertulis san andreas.

    Ini pertama kalinya ane atut degan misteri ini. Hi..... Atu.
    Selahkan coba yang nekat. Tapi suda masuk gak bisa keluar jadi dimatiin dulu Psnya.

    Gw nemuwin di PS2 kalo PC belum.

    BalasHapus
  97. Misteri big foot ada nggak ya
    #balas

    BalasHapus
  98. Konon game gta dulu adalah carl billy dia mati karena menyelamatkAn ayah nya dari danau di fisher lagoon ayah nya sedang minum kopi tiba2 tornado datang lalu carl billy cepat2 menolong ayah nya tapi sayang carl billy hanya mendapatkan kursi rodanya dan dia pun tenggelam kedalam sungai.lalu ibu nya membuat game untuk mengenang suaminya dan anaknya carl billy yang namanya digantikan carl jonshon atau CJ.ibu nya meninggal karena depresi akhirnya Di menghakirinya dengan cara minta di bunuh oleh orang.lalu rockstar yang membuat game game lainnya yaitu GRAND THEFT AUTO san andreas (Gta) mereka membuat ibunya yang dibunuh dan carl jonshon balas dendam dengan orang yang membunuh ibunya.KArakter ayah tidak ada di gta san andreas karena keberatan membuatnya.
    Itu adalah cerita nyata bukan palsu

    BalasHapus
  99. Saya pernah ke librty city pke jetpack

    1.ke gym kota1 di losantos
    2.lau bunuh semua orang yg ada di gym itu
    3.cari sudut gelap lalu terbang pke jet pack
    4.tandai pantai disebelah kanan yg aa dimap
    5.lalu terbang kesana menggunakan jetpack
    6.turun ke bawah sampai ada panah kuning
    7.masuk panah kuning iti sampai anda berada ditempat modipan
    8.tandai kuburan di kota los santos
    9.terbang kesana menggunakan jetpack
    10.lalu anda akan nerada si liberty city
    Pas udh msuk ke tempat gelap di gym hrs tekan tanda silang di stick playstation jgn smpai di lepas nanti tdk keluar tanda kuningnya hanya segiti info dri saya smoha nermanfaat utk anda

    BalasHapus
  100. Agan, kami menemukan "new mistery" nihh Di daerah Back O Beyond.Saat itu kami, saya dan adik2, sedang mencari Bigfoot namun tdk ketemu yang ketemu hanya mobil merek'WALTON' saat kami naik dan kami tinggalkan mobil itu di dekat 3 pohon dan kami pergi meninggalkan mobil itu disana yang awalnya warna mobil itu biru.Ketika kami kembali ke dekat mobil itu lagi.Seharusnya mobilnya hilang namun TIDAK! Mobil itu berubah warna jadi coklat.Kami kembali melakukan hal yang sama utk kedua kalinya mobil itu jadi merah.Nah mobil itu selalu berubah warna.Gituu Gan

    BalasHapus